Nindy Ayunda Pilih Bungkam saat Penuhi Panggilan Bareskrim soal Dito Mahendra

- Rabu, 31 Mei 2023 | 13:15 WIB
Nindy Ayunda (Instagram/nindyayunda)
Nindy Ayunda (Instagram/nindyayunda)

Artis Nindy Ayunda memenuhi panggilan pemeriksaan di Gedung Bareskrim Polri hari ini, Rabu (31/5/2023). Nindy akan kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus kepemilikan senjata api Dito Mahendra.

Pantauan di Gedung Bareskrim Polri, Rabu (31/5/2023), sekitar pukul 11.15 WIB, Nindy sudah hadir memenuhi panggilan penyidik.

Mengenakan baju berwarna cerah, dia terlihat langsung masuk ke dalam gedung tersebut tanpa menyampaikan sepatah katapun.

Baca juga: Nindy Ayunda Dipastikan Hadir Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini

-
Nindy Ayunda di Bareskrim Polri. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Tidak sendiri, pelantun lagu "Sahabat" itu terlihat didampingi oleh tim kuasa hukumnya. Salah satu pengacaranya yang turut mendampingi yakni Daniel Sony R Pardede.

Nindy terseret dalam sengkarut kasus temuan belasan senjata api di kediaman pengusaha Dito Mahendra. Nindy juga sempat diperiksa terkait dugaan penyembunyiaan Dito.

Baca juga: Nindy Ayunda Tegaskan Tak Pernah Sembunyikan Dito Mahendra, Akui Masih Pacaran

Pasalnya, Dito sendiri saat ini tengah dicari oleh pihak kepolisian. Dito menjadi buronan setelah sebelumnya ditetapkan sebegai tersangka dan masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO).

Dalam pemeriksaan yang berlangsung beberapa waktu lalu, Nindy melalui kuasa hukumnya mengaku tidak menyembunyikan Dito Mahendra.

"Mbak Nindy tidak pernah menyembunyikan, membantu menyembunyikan Mas Dito," kata pengacara Nindy, Daniel sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Dicecar 20 Pertanyaan, Ini Penjelasan Codeblu ke Polisi

Sabtu, 30 September 2023 | 17:05 WIB
X